Lihat..Civic Nahas; Oleng, Keluar Jalan, Terjun ke Sawah

Lihat..Civic Nahas; Oleng, Keluar Jalan, Terjun ke Sawah
Civic terjun ke sawah di daerah perbatasan Pangandaran-Ciamis. Foto: dok/Radar Tasikmalaya

jpnn.com - PANGANDARAN - Empat orang penumpang mobil Honda Civic Nopol Z 1051 AB harus dilarikan ke puskesmas di wilayah perbatasan Pangandaran-Ciamis, akhir pekan kemarin.

Ini terjadi karena mobil yang mereka kendarai terjun bebas ke areal pesawahan, tepatnya di depan Puskesmas Ciulu, Kecamatan Banjarsari. Empat orang terebut merupakan warga Banjar.

Seperti penuturan salah seorang saksi, Roni kepada Radar Tasikmalaya, kejadian bermula saat mobil melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Banjar. “Tiba-tiba mobil oleng hilang kendali, kemudian keluar jalan, langsung terjun ke sawah,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat kejadian arus lalu lintas masih sepi. “Kejadiannya sekitar jam 10.00. Kemungkinan sopirnya ngantuk karena nggak ada kendaraan lain,” kata Roni.

Lanjutnya, ada empat penumpang di dalam mobil tersebut. “Semuanya dibawa ke puskesmas, kebetulan gak jauh dari lokasi. Kalo melihat dari fisiknya hanya luka-luka ringan saja, tapi kelihatan masih shock," sambungnya.

Roni menambahkan mobil nahas tersebut baru dievakuasi siang hari setelah kendaraan derek dari Banjarsari tiba di lokasi. (nay/adk/jpnn)


PANGANDARAN - Empat orang penumpang mobil Honda Civic Nopol Z 1051 AB harus dilarikan ke puskesmas di wilayah perbatasan Pangandaran-Ciamis, akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News