Lille Kukuh di Puncak Klasemen, PSG di Mana?

Lille Kukuh di Puncak Klasemen, PSG di Mana?
Gelandang Lille Jonathan Ikone (kiri) berebut bola dengan bek Lorient Julien Laporte di Moustoir Stadium Lorient, pada Minggu (21/2/2021)(Photo by LOIC VENANCE/AFP)

jpnn.com, PRANCIS - Lille mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Prancis, setelah melumat tuan rumah FC Lorient 4-1, dalam laga pekan ke-26 yang berlangsung di Stadion Du Moustoir, Minggu waktu setempat.

Raihan poin sempurna membuat Lille kini mengumpulkan 58 poin atau terpaut tiga angka dari Olympique Lyonnais yang berada di posisi kedua.

Sementara itu klub bertabur megabintang Paris Saint-Germain (PSG) menempati urutan ketiga dengan mengantongi 54 poin.

Bagi Lorient, hasil laga kali ini membuat mereka semakin terjerembab di urutan ke-18 atau zona playoff, setelah hanya mengumpulkan 23 poin, demikian catatan resmi Liga Prancis.

Lille yang ingin memiliki bekal saat bertandang ke Ajax di ajang Liga Europa, tampil dengan tempo tinggi sejak awal laga.

Tiga peluang berhasil diciptakan melalui Luiz Araujo, Jose Fonte, dan Jonathan Ikone, tetapi seluruhnya masih hanya sebatas ancaman.

Gol pertama Lille lahir pada menit ke-21 lewat gol bunuh diri Andreaw Gravillon.

Ia yang berniat memblok bola hasil tendangan Jonathan David, tetapi arahnya malah berubah dan membuat kiper Lorient Matthieu Dreyer mati langkah.

Lille kukuh mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen Liga Prancis, PSG di mana?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News