Lily Wahid Dianggap 'Sakit'

Lily Wahid Dianggap 'Sakit'
Lily Wahid Dianggap 'Sakit'
JAKARTA - Rasa gemas pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terhadap Lily Wahid sudah tak bisa ditahan lagi. Alasan pemecatan adik kandung Gus Dur dari keanggotaan Fraksi PKB di DPR itu pun tak akan ditarik lagi karena sudah menjadi keputusan final dan ada proses administrasinya.

Kalaupun Lily Wahid melakuan perlawanan, DPP PKB di bawah Muhaimin Iskandar sudah tidak akan gentar lagi karena sederet "dosa politik" Lily Wahid sudah menumpuk. "Kita sudah capek dibuat Bu Lily," ujar Ketua FPKB DPR, Marwan Jaafar kepada wartawan dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Minggu (20/3).

Marwan awalnya cenderung enggan mengungkap dosa-dosa Lily Wahid terhadap PKB. Namun setelah didesak, Marwan pun mengungkapnya satu per satu.

Selama ini, kata anggota DPR dari Daerah pemilihan Jateng V itu, Lily sudah berkali-kali melakukan gugatan dan mendiskreditkan PKB kubu Muhaimin. Padahal, lanjut Marwan, selama ini pula PKB justru ingin mengakomodasi Lily.

JAKARTA - Rasa gemas pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terhadap Lily Wahid sudah tak bisa ditahan lagi. Alasan pemecatan adik kandung Gus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News