Lima Bulan Bintang Berkibar di Lhokseumawe

Lima Bulan Bintang Berkibar di Lhokseumawe
Lima Bulan Bintang Berkibar di Lhokseumawe
LHOSEUMAWE--Lima bendera berlambang bulan dan bintang, Sabtu pagi (1/12) berkibar dibeberapa lokasi di Lhokseumawe. Kondisi ini tentunya mengejutkan sejumlah warga.Namun kelima bendera itu kini sudah diamankan aparat keamanan.

Informasi diterima wartawan koran ini, bendera dipasang di beberapa titik diantaranya di depan Kantor Biro Harian Waspada Lhokseumawe, Kampung Jawa Lama, Samping Panti Asuhan Muhammadiyah Gampong Hagu Selatan,  Pusong Baru, Pasar Ikan dan Depan Stadion Mon Geudong.

Kepala biro Waspada, Bustami Saleh yang ditanya membenarkan soal adanya bendera yang terpasang di depan kantor mereka.  Tetapi pihaknya tidak mengetahui siapa yang memasangnya.  Diperkirakan pelaku memasang bendera pada saat menjelang subuh.  Sebab hingga larut malam, di kantor masih banyak wartawan berkumpul.

“Saya tidak mengetahui ada bendera bulan bintang di depan kantor.  Padahal sekitar pukul 07.00 wib saya melintas naik sepeda menuju kantor.  Tetapi sekitar pukul 07.30 WIB, ada petugas kepolisian yang mendatangi kantor dan mengamankan bendera tersebut,”ungkap Bustami.

LHOSEUMAWE--Lima bendera berlambang bulan dan bintang, Sabtu pagi (1/12) berkibar dibeberapa lokasi di Lhokseumawe. Kondisi ini tentunya mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News