Lima Hal yang Bikin Suami Malas Bercinta

Lima Hal yang Bikin Suami Malas Bercinta
Lima Hal yang Bikin Suami Malas Bercinta

jpnn.com - SEPERTI wanita, pria juga terkadang merasakan tidak mood jika diajak bercinta oleh pasangannya. Namun, alasan pria enggan bercinta bukan karena faktor menurunnya gairah. Sebab, tidak jarang hal-hal sepele juga bisa mempengaruhi keinginan suami anda untuk berhubungan intim.

Berikut ini hal-hal sepela yang tanpa disadari bisa membuat pria dengan tegas mengatakan tidak ketika pasangan mengajaknya bercinta.

1. Ingat anak-anak

"Suami bisa menolak bercinta karena ingat dengan anak-anak mereka. Terutama, ia akan merasa kesulitan melihat sang istri sebagai makhluk seksual setelah menjadi ibu," kata terapis seks dan penulis Wanting Sex Again: How to Rediscover Your Desire and Heal a Sexless Marriage, Laurie J. Watson, seperti dilansir laman Woman's Day.

Selain itu, berbagai hal yang berkaitan dengan anak-anak misalnya botol susu, foto, atau mainan anak bisa membuat pria malas bercinta karena pikirannya lebih terfokus pada anak-anak.

2. Main game atau nonton pertandingan olahraga

Terkadang, pria gemar melakukan hal-hal dengan seseorang yang tidak terikat secara emosional. Contohnya ketika mereka main game atau menyaksikan pertandingan olahraga dengan teman-temannya. Jika seperti itu, pastikan di malam berikutnya dia sudah mempunyai janji untuk menemani anda.

3. Ingin waktu bercinta yang lebih spontan

SEPERTI wanita, pria juga terkadang merasakan tidak mood jika diajak bercinta oleh pasangannya. Namun, alasan pria enggan bercinta bukan karena faktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News