Lima Hotel BUMN di Bali Segera Direnovasi

Lima Hotel BUMN di Bali Segera Direnovasi
Lima Hotel BUMN di Bali Segera Direnovasi
JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan segera merenovasi lima hotel di Bali yang berada di bawah PT Hotel Indonesia Natour (Inna Grup). Kelima hotel itu adalah Hotel Inna Gran Bali Beach Sanur, Inna Kuta, Inna Puti Bali, Inna Sindhu, serta Inna Bali.

Hal tersebut dikatakan Menteri BUMN, Mustafa Abubakar kepada wartwan di Kantornya, Jumat (14/5). Dia mengatakan bahwa anggaran yang diperlukan untuk merenovasi setiap satu hotel sekitar Rp 160 hingga 170 miliar. Karenanya renovasi akan dilakukan secara bertahap.

"Belum lama ini saya berkunjung ke Bali untuk memantau hotel milik BUMN di sana. Setelah diamati, hotel tersebut memang harus mendapat perbaikan yang signifikan. Di antara lima hotel itu yang pertama kali mendapatkan perbaikan kemungkinan Inna Puti Bali, kemudian baru menyusul empat hotel lainnya," ucap Mustafa.

Renovasi, lanjut Mustafa, doprioritaskan pada ruangan dan berbagai fasilitas hotel. "Dengan adanya perbaikan terhadap kelima hotel tersebut, tentunya bisa meningkatkan persaingan dengan hotel-hotel lain di luar milik BUMN," ujarnya.

JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan segera merenovasi lima hotel di Bali yang berada di bawah PT Hotel Indonesia Natour

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News