Lima Jenazah Teridentifikasi, 13 Masih Dirawat

Lima Jenazah Teridentifikasi, 13 Masih Dirawat
Lima Jenazah Teridentifikasi, 13 Masih Dirawat
JAKARTA - Hingga hari ketiga pasca peristiwa pemboman di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, pihak kepolisian baru berhasil mengindentifikasi lima orang dari sembilan korban yang sudah tewas. Empat dari kelima orang tersebut merupakan warga negara asing (WNA).

Para warga asing itu masing-masing adalah Timothy D Mackay (asal Selandia Baru), Senger Craig Andrew (Australia), McEvoy Garth Rupert John (Australia), serta Verity Nathan John (Australia). Sementara satu orang yang sudah teridentifikasi dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) adalah Evert Mokodompis.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Nanan Soekarna, melalui press release yang dikeluarkan di Jakarta Media Centre (JMC) Bellagio, Jakarta, Senin (20/7), menjelaskan bahwa empat korban lainnya dari mereka yang tewas hingga saat ini masih dalam proses identifikasi pihak kepolisian, di RS Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Kami berharap dalam satu hingga dua hari ke depan, keempat orang ini sudah bisa diidentifikasi," kata Nanan Soekarna.

Dijelaskan Nanan, untuk korban luka yang masih dirawat di rumah sakit, saat ini berjumlah 13 orang. Dijelaskannya, empat orang saat ini dirawat di RS Jakarta, delapan orang di RS MMC, serta sisanya satu orang dirawat di RS Pertamina.

JAKARTA - Hingga hari ketiga pasca peristiwa pemboman di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, pihak kepolisian baru berhasil mengindentifikasi lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News