Lima Kali Kalah, Timnas Tersingkir

Lima Kali Kalah, Timnas Tersingkir
Lima Kali Kalah, Timnas Tersingkir
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia harus mengucapkan selamat tinggal untuk Piala Dunia 2014 di Brazil. Bambang Pamungkas dkk harus menelan pil pahit, setelah menelan kekalahan telak dari Iran dengan skor 4-1, pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/11) malam.

Anak asuh Carlos Queiroz melengkapi pesta gol ke gawang Timnas Indonesia lewat penalti pada menit 73 oleh sang kapten Javad Nekounam. Penalti didapat setelah bek Indonesia, Beny Wahyudi menjatuhkan Mohammad Reza Khalatbari. Akibatnya,  Hendro Kartiko harus memungut bola keempat kalinya dari jalanya.

Dengan kekalahan itu, berarti anak asuh Wim Rijsbergen selalu menelan kekalahan dari lima pertandingan. Timnas terkubur di dasar klasemen dengan poin O.

Lima kali kalah, gawang Indonesia dijebol 16 kali. Pasukan Garuda hanya memasukkan tiga gol ke gawang lawan. Dua oleh Chritian Gonzalez ke gawang Qatar.

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia harus mengucapkan selamat tinggal untuk Piala Dunia 2014 di Brazil. Bambang Pamungkas dkk harus menelan pil pahit,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News