Lima Kali Terlibat Curanmor, Pelaku Dihadiahi Pelor

Lima Kali Terlibat Curanmor, Pelaku Dihadiahi Pelor
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, SAROLANGUN - Anggota Polres Sarolangun terpaksa menembak kaki AA, 18, karena sudah terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan sebanyak lima kali.

Polisi terpaksa menembak warga Muara Rupit, Sumatra Selatan, Jumat (13/10), untuk memberikan efek jera.

Kapolsek Pelawan Singkut Dodik Tri membenarkan pelaku curas ditangkap.

"Iya, kita berhasil menggamankan tersangka diduga sering melakukan curas. Dan dalam menjalankan aksinya pelaku berinisial AA ini tidak pernah pandang bulu dan melukai korbannya jika melakukan perlawanan," kata Kapolsek.

Petugas terpaksa memberi hadiah timah panas kepada pelaku AA, karena saat hendak dibekuk usai memperdayai korbanya, pelaku berusaha melakukan perlawanan.

"Pelaku terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat hendak diamankan. Dan sejumlah barang bukti kejahatan termasuk satu senpi rakitan milik pelaku juga kita amankan, dan saat ini kasusnya masih kita kembangkan," terangnya.

Diceritakannya, awal penangkapan pelaku AA, berawal pada Jumat (14/10) sekitar pukul 18.30 WIB, korban (pelapor) berinisial RO bersama rekannya Imelda Silitonga menggunakan sepedah motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BH 3248 QO melintas di Jalinsum depan gudang karet simpang TPA.

Pada saat korban menghidupkan lampu sen kanan dan hendak belok masuk kearah rumahnya, tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor, langsung memepet motor sehingga korban terkejut dan langsung terjatuh.

Anggota Polres Sarolangun terpaksa menembak kaki AA, 18, karena sudah terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan sebanyak lima kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News