Lima Mahasiswa UI Terima Beasiswa BMW Indonesia

Lima Mahasiswa UI Terima Beasiswa BMW Indonesia
Lima Mahasiswa UI Terima Beasiswa BMW Indonesia
DEPOK - Sebanyak lima orang mahasiswa pasca sarjana Universitas Indonesia (UI) menerima beasiswa (periode) 2011-2013 dari BMW Indonesia Research and Technology, senilai 350 juta rupiah per tahun. Beasiswa tersebut bertujuan untuk mendukung pengembangan generasi muda yang inovatif.

Pemberian beasiswa ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan kerjasama antara BMW Indonesia dengan UI, yang dilakukan oleh Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, dengan Rektor UI Gumilar Rusliwa Soemantri, di Kampus UI, Depok, Rabu (3/8).

"Beasiswa penuh ini akan diberikan kepada lima orang mahasiswa pasca sarjana UI yang berprestasi. Kelima mahasiswa tersebut merupakan hasil seleksi (di) Fakultas Matematika dan IPA Program Studi Fisika, Fakultas Teknik Program Studi Teknik Mesin, Fakultas Hukum Program Studi Ilmu Hukum, serta Fakultas Ekonomi Program Studi Ilmu Ekonomi. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah dan dana riset selama 4 semester," ungkap Ramesh.

Menurutnya, pihaknya ingin mendukung para pemimpin muda yang inovatif, yang tak hanya berprestasi di skala nasional, tetapi juga memiliki percaya diri serta keahlian yang diperlukan untuk menghadapi tantangan global.

DEPOK - Sebanyak lima orang mahasiswa pasca sarjana Universitas Indonesia (UI) menerima beasiswa (periode) 2011-2013 dari BMW Indonesia Research

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News