Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang
Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang
PURWAKARTA - Lima kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Cipularang  kilometer 91 jalur B arah Bandung-Jakarta, tepatnya di Kecamatan Jatiluhur. Beruntung, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Peristiwa   terjadi sekitar pukul 19.20, saat hujan mengguyur Purwakarta, Minggu (27/11).

Salah seorang petugas kepolisian di Pos Polisi Ciganea, Bripda Pandu kepada Pasundan Ekspres (JPNN Group) menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika salah satu kendaraan di bagian depan yang terlibat tabrakan mengurangi kecepatan.

"Ketika mobil di depan sedang mengurangi kecepatan, empat mobil lainnya yang berada di belakang kurang antisipasi dan akibatnya terjadilah tabrakan beruntun," katanya.

Menurutnya, peristiwa ini akibat para sopir yang terlibat tabrakan kurang antisipasinya. "Waktu terjadi, hujan lebat sedang mengguyur. Seharusnya pengendara bisa lebih berhati-hati," sambungnya.

Ada pun jenis kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut yaitu, Daihatsu Xenia Nopol B 1150 TOM, Kijang Kapsul Nopol B1941FG, Avanza nopol B 8045 IN, Terios 1750 FB dan Kijang Inova nopol B 2525 JC.

PURWAKARTA - Lima kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Cipularang  kilometer 91 jalur B arah Bandung-Jakarta, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News