Lima Nama Resmi Nyalon Ketum PSSI

Lima Nama Resmi Nyalon Ketum PSSI
Irawadi Hanafi (tengah), Jubir KP menggelar jumpa pers terkait pendaftaran Ketum PSSI. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komite Pemilihan Kongres PSSI telah menerima lima nama calon Ketua Umum PSSI. Kelima pria tersebut tercatat hingga Senin (5/9) pukul 17.30 WIB.

Jubir KP, Irawadi Hanafi menjelaskan lima nama yang sudah resmi mendaftar itu adalah Letjen Edy Rahmayadi, Jenderal (Purn) Moeldoko, Kurniawan Dwi Yulianto, Bernhard Limbong, dan Edy Sofyan.

“Sampai saat ini mereka yang sudah resmi, persyaratannya lengkap. Baru lima itu. Kami memang menunggu karena di menit akhir memang ramai dan sibuk biasanya,” katanya, Senin petang

Irawadi mengatakan, batas akhir pendaftaran calon Ketum, Waketum dan Anggota Exco ini akan berakhir sampai Senin tengah malam. 

Satu nama yang banyak beredar di kalangan voter, sejauh ini masih belum melengkapi persyaratan. Dia adalah Erwin Aksa. “Kami tunggu lah, katanya masih ada Pak Erwin Aksa. Kami tunggu sampai tengah malam di sini,” terangnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Komite Pemilihan Kongres PSSI telah menerima lima nama calon Ketua Umum PSSI. Kelima pria tersebut tercatat hingga Senin (5/9) pukul 17.30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News