Lima Pemain Diminta Bertahan untuk Bela PSMS di Liga 2 2019

Lima Pemain Diminta Bertahan untuk Bela PSMS di Liga 2 2019
Bek PSMS Medan Roni Fatahillah. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Manajemen dan tim pelatih PSMS meminta lima pemain yang membela Ayam Kinantan musim lalu untuk tetap bertahan musim ini.

Mereka adalah Abdul Rohim (kiper), Alwi Slamet, Fredyan Ucil (bek sayap), Roni Fatahillah, Danie Pratama (stopper), Legimin Raharjo (gelandang).

“Rohim, Alwie, Fredyan, Roni, Danie juga termasuk Legimin. Saya sudah katakan saya mau sama kamu (pemain), masalah nego itu terserah mereka. Nanti mereka datang, nego langsung, cocok harga ikut latihanm kalau tidak cocok, bisa pergi (ke klub lain yang juga tertarik),” ujar Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning, Senin (21/1/2019) di Stadion Mini Kebun Bunga.

Gurning memastikan kelima pemain ini tidak akan menjalani seleksi lagi, dan akan langsung negosiasi harga bersama manajemen.

Sementara 16 pemain amatir yang sudah lolos seleksi tahap awal akan digabung bersama 24 pemain pro yang mau ikut seleksi. Ke-24 pemain tersebut adalah berasal dari Liga 2.

“Mereka (pemain) sudah hubungi saya, dan ada yang minta nego dulu, saya bilang sabar. Saya lapor manajemen dulu karena kemarin ada Kongres PSSI, saya enggak bisa memutuskan, tunggu pulang manajemen,” jelasnya.

Selain pemain Liga 2 ada juga pemain naturalisasi yang akan ikut seleksi di PSMS. Nama seperti Osas Marvelous Saha juga disebut akan ikut. “Osas sudah ada dihubungi manajemen, makanya namanya masuk dalam daftar 24 itu,” pungkasnya. (nin)

 


Manajemen dan tim pelatih PSMS meminta lima pemain yang membela Ayam Kinantan musim lalu untuk tetap bertahan musim ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News