JPNN.com

Lima Pemain Seleksi Barito Putera Terpaksa Dicoret Coach Djanur

Jumat, 31 Januari 2020 – 18:34 WIB
Lima Pemain Seleksi Barito Putera Terpaksa Dicoret Coach Djanur - JPNN.com
Para tim pelatih Barito Putera musim 2020. Foto: ANTARA/Sukarli/pri.

jpnn.com, BANJARMASIN - Lima pemain lokal yang menjalani seleksi di Barito Putera sejak dua pekan lalu dicoret tim pelatih. Kelima pemain tersebut adalah Alex Awom, Rio Gunawan, Daniel Asruf, Erwin Gutawa dan terakhir bekas penyerang Persib Bandung yakni Yandi Sofyan Munawar.

Mereka dianggap tidak memenuhi standar yang diinginkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Mereka bagus, tetapi kami ingin pemain yang sesuai dengan keinginan Coach Djanur. Memang pemain tersebut tidak sesuai keinginan pelatih, bukan berarti tidak bagus," ujar asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat.

Dengan dicoretnya para pemain itu, Barito sudah menutup pintu bagi pemain lainnya yang ingin mencoba peruntungan di skuat Laskar Antasari tersebut.

Dengan begitu, skuat Barito yang sudah ada akan dimaksimalkan dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

"Sejauh ini kami belum ada rencana mendatangkan pemain seleksi baru. Kami akan maksimalkan pemain yang ada, mudah-mudahan ini bisa sesuai dengan apa yang kami inginkan," kata dia.

BACA JUGA: Bripda APP Nekat Lompat dari Jembatan Layang, Oh Ternyata

Sementara satu slot pemain asing tersisa, manajemen terus memburu sosok yang pas untuk melengkapi kuota. Saat ini pemain asing Barito baru dihuni Cassio de Jesus, Alexsandar Rakic, dan Yashir Armando Pinto Islame.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...