Lima Pengedar Narkoba Dicokok

Lima Pengedar Narkoba Dicokok
Lima Pengedar Narkoba Dicokok

SURABAYA - Jaringan pengedar narkoba terus dipereteli polisi. Dalam operasi selama sepekan lalu, lima pengedar berhasil dibekuk sekaligus oleh jajaran Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya. Dari pengungkapan tersebut, polisi menyita 13,68 gram sabu-sabu dan 405,5 gram ganja. 

Para pengedar yang dicokok polisi itu adalah Yuyun, 37, asal Jagir Sidomukti; Andry, 41, warga Pasuruan; Nandang, 41, asal Bendul Merisi; Esa P., 31, tinggal di Rungkut Lor; dan Aditya, 33, beralamat di Gedangan, Sidoarjo. 

''Mereka ditangkap dalam serentetan operasi Selasa (23/9) dan Rabu (24/9),'' kata Kasubaghumas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti Selasa (30/9). 

Pengungkapan lima pengedar tersebut bermula dari informasi adanya pengedar dari Jagir Sidomukti yang hendak bertransaksi di daerah Manukan Tengah. Ka­barnya, transaksi dilakukan Selasa sekitar pukul 07.00. Sejam sebelum waktu transaksi, polisi menyanggong di lokasi yang diinformasikan itu. 

SURABAYA - Jaringan pengedar narkoba terus dipereteli polisi. Dalam operasi selama sepekan lalu, lima pengedar berhasil dibekuk sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News