Lima Tempat Wisata di Bandung Ini Instagramable Banget

Lima Tempat Wisata di Bandung Ini Instagramable Banget
Rumah Hobbit Farm House Lembang. Foto: Instagram

jpnn.com - KOTA Bandung termasuk salah satu tempat tujuan wisata yang diserbut kaum millenials pecinta traveling. Ada banyak tempat yang patut dikunjungi saat jalan-jalan ke Bandung.

Nah bagi Anda yang suka mengunggah foto koleksi liburan ke akun media sosial, coba kunjungi lima tempat wisata terkenal di Bandung ini. Anda pasti bisa semakin eksis jika mengunggah hasilnya nanti.Mau tahu mana saja kelima tempat tersebut? Yuk, cek ulasannya berikut:

1.Upside Down World Bandung

Penasaran bagaimana bisa orang berjalan secara terbalik? Maka datanglah ke Upside Down World Bandung untuk merasakannya secara langsung. Meski harus merogoh kocek lebih dalam tapi tempat wisata ini bisa membuat kamu semakin eksis di dunia media sosial.

Tempat wisata yang mengusung tema sebuah rumah itu, menempatkan furniturnya secara terbalik. Dari mulai ruang tamu sampai area kamar mandi. Ketika Anda berkeliling dan berfoto, maka hasilnya tampak seperti Anda sedang berjalan secara terbalik.

Menarik, bukan? Orang-orang pasti akan langsung tertarik untuk meninggalkan like setelah melihat hasil jepretan Anda di Upside Down World ini.

2. Rumah Hobbit Farm House Lembang

Bagi Anda yang suka menonton film The Lord of The Rings dan semua serinya, maka wajib mengunjungi tempat wisata ini. Pasalnya, di sini Anda bisa merasakan tinggal di dalam rumah Hobbit yang menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Orang-orang pasti akan langsung tertarik untuk meninggalkan like setelah melihat hasil jepretan Anda di lokasi yang instagramable ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News