JPNN.com

Lincoln Continental Coach Door Edition MY2020, Harga Rp 1 Miliar Lebih

Minggu, 06 Oktober 2019 – 12:13 WIB Lincoln Continental Coach Door Edition MY2020, Harga Rp 1 Miliar Lebih - JPNN.com
Lincoln Continental Coach Door Edition MY2020. Foto: Lincoln

jpnn.com - Kabar baik bagi kolektor dunia, sedan mewah - Lincoln Continental Coach Door Edition terbaru segera diproduksi secara eksklusif, hanya 150 unit di dunia. Sebelumnya, merek mewah dari Ford ini hanya akan memproduksi sebanyak 80 unit saja.

Lincoln Continental Coach Door Edition terbaru atau MY2020 mulau didistribusikan pada musim semi mendatang, lansir Caranddrive.

Lincoln Continental Coach Door Edition terbaru dilepas ke pasar dengan harga USD 115.470 atau setara Rp 1 milyar lebih. Belum termasuk biaya pengiriman.

Berbeda lagi jika konsumen menginginkan basis dari model Continental Black Label, maka akan dikenakan biaya tambahan sekitar USD 40.00.

Berbeda dengan Black Label biasa, Continental Coach Door ini lebih panjang sekitar enam inci (15,2 cm) antara kedua as, sehingga membuka lebih banyak ruang bagi penumpang belakang. 

Untuk akses masuk dan keluar pada bagian belakang juga sudah ditingkatkan berkat pintu engsel yang lebih panjang.

Mobil premium ini juga masih mempertahankan fitur yang dapat mengemas banyak fasilitas seperti; kontrol kebisingan aktif, sistem suara premium, dan pengisian daya telepon nirkabel.

Kursi bagian belakang terbagi untuk konsol yang dapat dijadikan meja, dudukan tablet atau laptop, kontrol untuk AC dan audio, outlet daya 110V dan dua port USB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...