Lindsay Lohan Dipenjara 15 Jam

Lindsay Lohan Dipenjara 15 Jam
Lindsay Lohan. Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Aktris Lindsay Lohan akhirnya dibebaskan dari penjara pada Jumat (24/9) malam lalu setelah menghabiskan 15 jam di balik terali besi. Laman selebritis TMZ melaporkan, Lindsay dibebaskan dari Century Regional Fasilitas Penahanan di pinggiran Los Angeles selatan, tepat sebelum tengah malam.

Pembebasan dilakukan setelah gagalnya pembuktian tentang pemakaian narkoba oleh Lindsay. Hakim sebelumnya memerintahkan penahanan atas Lindsay hingga persidangan pada 22 Oktober nanti. Namun pengawas memutuskan untuk membebaskan bintang Freaky Friday itu.

Sebelumnya sebuah surat perintah penangkapan atas Lindsay dikeluarkan dan pengadilan memerintahkan kehadirannya pada persidangan Jumat lalu. Lindsay sempat terkejut karena setelah menjalani sidang yang singkat, ia langsung dibawa pergi ke penjara di pinggiran Los Angeles.

Selama Juli hingga Agustus tahun ini, Linday telah menjalani dua minggu dari 90 hari masa hukuman dan 22 hari di pusat rehabilitasi narkoba. Di tahun 2007, Lindsay juga pernag terbelit masalah narkoba. Namun hanya dua jam di tahanan, ia dibebaskan karena hasil tesk narkoba menunjukkan hasil negatif.

LOS ANGELES - Aktris Lindsay Lohan akhirnya dibebaskan dari penjara pada Jumat (24/9) malam lalu setelah menghabiskan 15 jam di balik terali besi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News