Lindsay Lohan Dituntut Sopir Truk

Lindsay Lohan Dituntut Sopir Truk
Lindsay Lohan Dituntut Sopir Truk
MASALAH demi masalah terus menimpa Lindsay Lohan. Buntut tabrakan yang dialaminya pada Jumat lalu (8/6), aktris 25 tahun itu kini harus bersiap menghadapi tuntutan dari sopir truk yang ditabraknya saat mengendarai Porsche di Pacific Coast Highway, dekat Los Angeles.

Seperti dilansir situs TMZ.com, James, si sopir, yang setelah tabrakan menyatakan kondisinya baik-baik saja kini menuntut ganti rugi atas masalah dan cedera yang dialaminya. "Saya sudah memeriksakan diri ke dokter. Dokter memastikan saya mengalami luka," katanya.

James juga mengklaim, salah seorang asisten Lohan berusaha menyuapnya agar tak membuka mulut kepada polisi tentang sebuah tas merah muda di mobil bintang film Liz & Dick yang tengah dalam proses syuting itu. Tas tersebut, lanjut James, dibawa pergi sang asisten.

Apa isi tas itu? Belum jelas. Yang pasti, Lohan punya jejak hitam sebagai alkoholik. Pemeran Maggie Peyton dalam Herbie: Fully Loaded tersebut juga pernah ditahan selama 14 hari karena melanggar proses rehabilitasi.

MASALAH demi masalah terus menimpa Lindsay Lohan. Buntut tabrakan yang dialaminya pada Jumat lalu (8/6), aktris 25 tahun itu kini harus bersiap menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News