Lindsay Lohan Kecurian Jaket Seharga Rp 915 juta

Lindsay Lohan Kecurian Jaket Seharga Rp 915 juta
Lindsay Lohan. Getty Images

jpnn.com - Nasib sial dialami "the trouble artist" Lindsay Lohan. Jaket mantel bulu seharga USD 75 ribu atau sekitar Rp 915 juta miliknya hilang digondol maling. Jaket kesayangan artis pemeran Eliizabeth Taylor di serial TV "Liz & Dick" hilang saat dia tengah ngedugem di klub "10AK" New York pada Rabu (29/1) malam.

Mengutip keterangan rekan Lilo, panggilan Lindsay Lohan, pencurian berlangsung sangat cepat. Selepas puas ngedugem artis 27 tahun ini berniat pulang. Baru beberapa langkah ke luar, Lilo kemudian sadar salah satu jaket yang dikenakannya tertinggal di sofa tempat dia kongkow bersama teman-temannya.

Apes, saat didatangi barang yang dicarinya sudah tak ada lagi di tempatnya. Upaya bertanya ke beberapa orang yang berada di tempat tadi dia berkumpul tak membawa hasil. Lilo mengklaim satu-satunya orang yang tak beranjak dari sofa hanyalah pemain NFL Seattle Seahawks yang baru saja dikenalnya.

Apa yang dialami Lilo kali ini seperti pengulangan kejadian tahun 2008. Di tempat yang sama, artis yang kerap keluar masuk penjara dan panti rehabilitasi ini juga kehilangan jaket berharga USD 12 ribu. Pemilik klub 10AK sempat menggugat Lilo karena tak terima tempat usahanya diberitakan tak aman. (pra/jpnn)


Nasib sial dialami "the trouble artist" Lindsay Lohan. Jaket mantel bulu seharga USD 75 ribu atau sekitar Rp 915 juta miliknya hilang digondol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News