Lindsay Lohan Menderita Infeksi Paru-paru

Lindsay Lohan Menderita Infeksi Paru-paru
Lindsay Lohan
LINDSAY Lohan mengatakan kepada publik sekaligus meyakinkan kepada seluruh penggemarnya bahwa sekarang sudah pulih kembali setelah sempat dirawat di rumah sakit pada Minggu (23/9) lalu. Aktris yang sedang merampungkan film terbarunya, Scary Movie 5 ini mengaku tengah berjuang keras untuk sembuh dari pneumonia.

Aktris yang pernah membintangi film Parents Trap ini juga mengatakan, telah mendatangi rumah sakit Mt. Sinai di New York pada Minggu (23/9) lalu, dan dia menegaskan bahwa kondisinya saat ini sangat berpotensi mengidap penyakit infeksi paru0paru yang cukup membahayakan kesehatannya.

Namun begitu, Lindsay yang kini telah keluar dari rumah sakit sempat mengatakan kepada New York Post khususnya di halaman gossip. “Aku memang sakit lagi, tapi sekarang aku baik-baik saja,” ujar Lindsay seperti dikutip Star Magazine.

“Aku memang mengidap pneumonia dan benar-benar sakit. Tapi bagaimanapun saya harus bekerja dan menyelesaikan filmku bersama dengan Charlie Sheen,” tuturnya.

LINDSAY Lohan mengatakan kepada publik sekaligus meyakinkan kepada seluruh penggemarnya bahwa sekarang sudah pulih kembali setelah sempat dirawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News