Lindsay Lohan Menolak Direhabilitasi

Lindsay Lohan Menolak Direhabilitasi
Lindsay Lohan. Getty Images
MICHAEL Lohan sempat berujar sampai kapanpun putrinya, Lindsay Lohan akan sulit diatur. Dan pernyataan ini terbukti. Kamis (2/5) pagi,  pemeran Elizabeth Taylor di serial TV "Liz & Dick" itu seharusnya menjalani rehabilitasi di Morningside Recovery, California. Nyatanya, Lilo, panggilan Lindsay Lohan, hanya nongol tak lebih dari dua menit lamanya.

Lajang 26 tahun yang oleh hakim diperintahkan menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol selama 90 hari ini, kemudian ngeloyor pergi ke toko elektronik. Dua jam lebih, menurut TMZ yang dikutip  Jumat (3/5),  selebriti Hollywood yang kerap tertimpa masalah hukum itu berkeliling Fry's Electronics mencoba berbagai gadget yang ditemuinya.

Sementara pada jam yang sama di pengadilan, pengacara Mark Heller berusaha meyakinkan hakim jika kliennya sudah jadi penghuni Morningside Recovery. Ulah Lilo sepertinya bentuk perlawanan setelah muncul berita bahwa Morningside Recovery tak berizin. Terlebih panti rehabilitasi di kawasan  Fountain Valley tersebut melarang penghuninya merokok padahal Lilo tergolong perokok berat.

Kabarnya, Lilo minta dipindah ke panti rehabilitasi Lukens Institute, New York. Tentunya tak mudah dikabulkan sebab harus lewat putusan hakim. Yang pasti, Michael langsung menuduh masalah ini terjadi karena campur tangan sang ibu, Dina Lohan dan Heller.

MICHAEL Lohan sempat berujar sampai kapanpun putrinya, Lindsay Lohan akan sulit diatur. Dan pernyataan ini terbukti. Kamis (2/5) pagi,  pemeran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News