Lindungi Kasus Tender, Jaksa Kejati Sulsel Diperiksa

Lindungi Kasus Tender, Jaksa Kejati Sulsel Diperiksa
Lindungi Kasus Tender, Jaksa Kejati Sulsel Diperiksa
MAKASSAR - Bagian Intelijen Kejaksaan Tinggi menggelar pemeriksaan terhadap Muhajirin Rachim, Kepala Seksi Ekonomi dan Moneter yang diduga pasang badan dalam perkara dugaan rekayasa tender logistik pemilihan Gubernur 2013.

"Yang bersangkutan diminta kebenaran pertemuannya dengan rekanan proyek," kata Juru Bicara Kejaksaan, Nur Alim Rachim seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (6/11).

Nur Alim mengatakan pemeriksaan dilakukan langsung oleh Asisten Intelijen Dedi Siswadi. Menurut Nur Alim, Muhajirin diklarifikasi disaksikan oleh sejumlah kepala seksi di bagian Intelijen.  "Pimpinan langsung breafing semua unit akibat informasi itu," kata dia.

Dalam pemeriksaan itu, Muhajirin mengakui adanya pertemuan sempat berbincang serius dengan James. Nur Alim mengatakan, James mendatangi Muhajirin untuk konsultasi persoalan tender yang dipermasalahkan di KPU.  "Yang bersangkutan minta petunjuk dari kejaksaan sebagai salah satu pengawas dalam peroyek itu," ujar Nur Alim.

MAKASSAR - Bagian Intelijen Kejaksaan Tinggi menggelar pemeriksaan terhadap Muhajirin Rachim, Kepala Seksi Ekonomi dan Moneter yang diduga pasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News