Lingkungan Rusak, Foke Soroti Kinerja Dinas

Lingkungan Rusak, Foke Soroti Kinerja Dinas
Lingkungan Rusak, Foke Soroti Kinerja Dinas
TERHAMBATNYA penataan lingkungan di Jakarta disebabkan kinerja sejumlah dinas yang tidak maksimal. Untuk itu, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berencana melakukan evaluasi terhadap dinas yang tidak maksimal itu. Hal ini diperlukan, agar penanganan kerusakan lingkungan bisa semakin baik.

"Tantangan dan hambatan permasalahan lingkungan hidup yang dihadapi Kota Jakarta semakin kompleks. Saya minta dinas terkait bekerja lebih keras lagi," kata Fauzi Bowo saat Penyampaian Jawaban Gubernur atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta TA 2011, di kantor DPRD DKI, Rabu (13/7).

Dijelaskan Fauzi, pihaknya sependapat pada fraksi-fraksi di DPRD DKI, tentang hambatan penyelesaian masalah lingkungan hidup di Jakarta. Sehingga, diperlukan penanganan yang lebih komprehensif dari seluruh stakeholders. Baik itu dari unsur Pemerintah Daerah, kalangan dunia usaha dan peran serta yang lebih besar dari masyarakat serta pemerhati lingkungan hidup dalam meningkatkan kualitas lingkungan Kota Jakarta.

"Saya setuju masalah lingkungan harus segera diselesaikan. Untuk itu perbaikan akan terus kami lakukan," ujarnya.

TERHAMBATNYA penataan lingkungan di Jakarta disebabkan kinerja sejumlah dinas yang tidak maksimal. Untuk itu, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News