Lini Depan Madrid Mandul, Ancelotti Frustrasi

Lini Depan Madrid Mandul, Ancelotti Frustrasi
epa

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Real Madrid diimbangi Atletico Madrid dengan skor 0-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015.

Pasalnya, Madrid mampu menghasilkan sederet peluang emas dalam laga yang digeber di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB. Sayangnya, lini depan Madrid ternyata mandul.

“Ini bukan hasil yang bagus. Kami bermain sangat baik pada babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol. Namun, kami harus senang dengan performa kami,” terang Ancelotti di laman BBC.

Berkat hasil itu, Madrid kini dituntut memetik kemenangan pada leg kedua jika ingin melaju ke semifinal. Di sisi lain, Atletico hanya perlu hasil imbang dengan gol jika ingin lolos ke empat besar.

“Kami akan mencoba dan mengulangi performa kami pada babak pertama ketika bermain di kandang. Gareth Bale bermain baik. Dia menjalani laga yang bagus,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Real Madrid diimbangi Atletico Madrid dengan skor 0-0 (0-0) pada leg pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News