Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya, Silakan Klik di Sini

Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya, Silakan Klik di Sini
Manajer Borneo FC Dandri Dauri bersama para pemain. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, SAMARINDA - Pertandingan seru bakal tersaji beberapa saat lagi antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Jumat (19/8) sore.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan duel Borneo FC vs Persebaya bisa melalui link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/9309-bri-liga-1

Pertandingan ini cukup menarik karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Borneo FC ingin tetap berada di papan atas, sementara Persebaya mencari tambahan poin setelah sebelumnya gagal menang di kandang.

Borneo FC saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/23 degan sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah. Adapun Persebaya ada di urutan ke-13 dengan empat poin.

Melihat kekuatan kedua tim, Borneo FC diprediksi bisa mengamankan tiga poin di lag ini. Namun, pelatih Persebaya Aji Santoso dikenal cerdik dan memiliki banyak cara untuk bisa mencuri poin dari lawannya.

Melihat tekanan yang besar dari pendukung maka permainan Persebaya diyakini bakal maksimal dan menunjukkan kerja yang keras untuk meraih poin di kandang lawan.

Menarik dinantikan dan layak ditonton, link live streaming laga Borneo FC vs Persebaya bisa diklik melalui tautan di atas. (dkk/jpnn)

Berikut link live streaming Borneo FC vs Persebaya dalam laga pekan ke-5 Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8).


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News