Persib Optimistis Curi Tiga Poin di Kandang PSS

Persib Optimistis Curi Tiga Poin di Kandang PSS
Pelatih sementara Persib Bandung Budiman. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-14 Liga 1 2018, pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8). Meski bermain di kandang lawan, Persib bertekad mencuri poin.

"Kami datang untuk ambil poin penuh besok. Kami datang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 22 pemain disiapkan untuk tampil," kata Pelatih sementara Persib Budiman dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Budiman menyebutkan 22 pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil pada pekan kelima Liga 1 2022/2023, seraya memastikan semuanya memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan.

Meskipun tanpa kehadiran beberapa pemain, Budiman tidak gentar menghadapi tuan rumah dan memastikan bahwa siapapun yang tampil adalah pilihan terbaik dan siap maksimal.

"Semua pemain dalam keadaan siap fight dan semuanya juga bertekad ingin bawa pulang tiga poin," katanya.

Sementara itu, Kapten Persib Achmad Jufriyanto memastikan bahwa mental dan psikologis pemain dalam kondisi baik.

Sosok yang akrab disapa Jupe itu mengatakan kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan lalu menjadi modal positif bagi timnya.

Pekan lalu, Pangeran Biru meraih tiga poin pertamanya di Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-14 Liga 1 2018, pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News