Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste, Klik di Sini

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste, Klik di Sini
Timnas U-20 Indonesia akan memulai perjuangannya di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 dengan melawan Timor Leste. Foto: PSSI.

jpnn.com, SURABAYA - Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste dalam laga Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 sudah tersaji.

DUel Indonesia vs Timor Leste berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/9) pukul 20.00 WIB.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste https://www.vidio.com/live/9801.

Dalam laga ini, Indonesia memang lebih diunggulkan. Selain sebagai tuan rumah, dukungan ribuan penonton serta materi pemain yang dimiliki Skuad Garuda memang lebih baik dari Timor Leste.

Melihat susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste, tampak berisi nama-nama dengan tipikal menyerang yang apik. Sebut saja, Rahmat Beri Santoso, Hoky Caraka, Marselino Ferdinan, dan juga nama lainnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong langsung memainkan skuad terbaiknya dalam laga kali ini. Dia ingin meraih hasil maksimal dengan skor meyakinkan.

Mayoritas pemain terbaik yang sempat dimainkan di Piala AFF U-19 2022 langsung dipasang sebagai starter. Mulai dari penjaga gawang Cahya Supriadi. Kemudian, bek andalan Robi Darwis, M Ferarri, Kakang Rudianto diplot sebagai starter.

Di tengah, Frengky Missa, Dimas Julinono, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan akan menjaga keseimbangan tim. Di depan, ada Ginanjar Wahyu, Hoky Caraka, serta Rahmat Beri Santoso.

Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste dalam laga Kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Silakan cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News