JPNN.com

LinkAja, Inovasi Teknologi Terkini Pembayaran KRL

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 13:51 WIB LinkAja, Inovasi Teknologi Terkini Pembayaran KRL - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan transaksi dengan LinkAja telah diujicobakan di Stasiun Juanda beberapa waktu lalu.

Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia, Wiwik Widayanti menuturkan, opsi pembayaran dengan LinkAja merupakan bentuk peningkatan layanan pihaknya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna KRL yang semakin banyak bertransaksi nontunai.

"Dengan hadirnya LinkAja, pengguna KRL tentu memiliki semakin banyak pilihan. Ini juga merupakan inovasi teknologi terkini dari sistem tiket elektronik KRL Commuter Line, setelah dapat menerima Kartu Multi Trip (KMT), kini sistem e-ticketing kami juga dapat diakses dengan scan QR Code," terangnya.

Sementara, Direktur Utama LinkAja Danu Wicaksana mengatakan, penggunaan LinkAja di moda transportasi publik merupakan inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna setia.

"Kami senang sekali karena berhasil melakukan penggunaan uji coba di KRL Commuter Line dengan lancar. Secara paralel kami akan terus berkonsultasi dengan Bank Indonesia selaku regulator, untuk memastikan solusi inovatif ini bisa segera digunakan oleh masyarakat luas, tentunya dalam koridor peraturan yang berlaku," harapnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...