Lino Sebut Pernyataan Rizal Ramli Menyesatkan

Lino Sebut Pernyataan Rizal Ramli Menyesatkan
Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, RJ Lino membeberkan alasannya untuk menanggapi pernyataan-pernyataan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli dalam hal mengkritisi kinerjanya.

Kata Lino, dirinya ogah menanggapi pernyataan Rizal Ramli yang menurutnya sudah menyesatkan. Karena itu beberapa minggu ini dia sengaja diam dan tak banyak mengumbar pernyataan.

“2-3 minggu tidak tanggepi apa-apa (pernyataan Rizal Ramli), statement menyesatkan!,” ucap RJ Lino di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Penilaian Lino terhadap pernyataan Rizal yang dianggapnya menyesatkan adalah terkait pembangunan rel kereta api (KA) ke pelabuhan.

Menurut Lino, masuknya KA sampai ke pelabuhan tidak bisa mengatasi kemacetan yang selama ini terjadi di Pelabuhan Tanjung Priok. Mengingat selama ini, kata Lino, jalur menuju Tanjung Priok memang sangat padat.

“Seperti masuk rel pelabuhan, itu complicated, saya tidak mau bangsa kita diketawain bangsa lain. Rel di pelabuhan itu nggak bisa atasi kemacetan,” ucap Lino.

Meski demikian, Lino membuka peluang terbuka bila Rizal berniat untuk mengetahui lebih jauh permasalahan di pelabuhan yang dikelolanya itu. “Sebelumnya tidak ada diskusi dengan Rizal Ramli. Saya sangat terbuka,” tegas Lino.

Lino Sebut Pernyataan Rizal Ramli Menyesatkan

JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, RJ Lino membeberkan alasannya untuk menanggapi pernyataan-pernyataan Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News