Lintasarta Raih Penghargaan AREA 2020

Lintasarta Raih Penghargaan AREA 2020
Lintasarta meraih Penghargaan AREA 2020. Foto: Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta menyabet penghargaan Internasional untuk Corporate Social Reponsibility (CSR) pada The Asia Responsible Award (AREA) 2020.

Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions itu memperoleh penghargaan untuk kategori Investment in People melalui program Lintasarta Appcelerate, pada 23 September 2020 yang diselengggarakan secara virtual mengingat kondisi global yang sedang menghadapi pandemik COVID-19.

“Lintasarta Appcelerate merupakan salah satu bentuk social investment yang dilaksanakan oleh Lintasarta sejak 2016. Melalui program ini kami merangkul para anak muda melalui startup yang mereka dirikan dengan membuat rencana bisnis dalam bentuk inovasi produk atau aplikasi digital,” ucap Direktur Utama Lintasarta Arya Damar dalam keterangannya, Kamis (24/9).

Dijelaskan Arya, dalam pelaksanaannya penyelenggaraan kegiatan Appcelerate ini bekerja sama dengan beberapa Universitas di Indonesia.

Lintasarta memberikan dukungan penuh kepada startup tersebut mulai dari infrastruktur dan mentoring, sehingga nantinya mereka dapat ikut serta memberikan kontribusi dalam kemajuan ecosystem digital dengan inovasi yang diberikan serta bersama-sama membangun Indonesia berkembang ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap dengan adanya penghargaan Internasional ini ini Lintasarta dapat mengembangkan kegiatan social investment yang lebih luas lagi dan tentunya diharapkan dapat terus mendatangkan manfaat baik bagi banyak pihak serta bagi kemajuan industri digital terutama di Tanah Air,” tutur Arya.

The AREA 2020 memberikan pengakuan dan penghargaan kepada perusahaan di lebih dari 19 negara di Asia yang berhasil menerapkan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan di antaranya pada kategori Green Leadership, Investment in People, Health Promotion, Social Empowerement, Corporate Governance, Circular Economy Leadership dan Responsible Business Leadership.

Sejak 2011, penghargaan ini telah diikuti lebih dari 2.596 partisipan dan menghasilkan lebih dari 400 pemenang.

Lintasarta meraih penghargaan Internasional untuk Corporate Social Reponsibility (CSR) pada The Asia Responsible Award (AREA) 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News