Senin, 20 Mei 2019 – 04:01 WIB

Lintasarta Raih Tiga Penghargaan HR Excellence Award 2019

Kamis, 11 April 2019 – 18:57 WIB
Lintasarta Raih Tiga Penghargaan HR Excellence Award 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta meraih penghargaan dalam ajang HR Excellence Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LM FEUI) dan didukung Persatuan Manajemen Sumber Daya Manusia (PMSM) Indonesia.

Lintasarta meraih tiga penghargaan untuk segmen industri Digital, media, IT dan Start-Up. Penghargaan yang diperoleh masing-masing untuk kategori HR Tecnology dengan rating AA, Performance Management dengan rating A, dan Recuitment Strategy dengan rating A.

Penghargaan HR Excellence Award 2019 diterima langsung Presiden Direktur Lintasarta, Arya Damar, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (10/4).

"Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan dalam menjalankan strategi pengelolaan SDM dengan sangat baik. Keberhasilan yang dicapai perusahaan tidak terlepas dari peran Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai salah satu aset berharga bagi kemajuan perusahaan,” ujar Arya Damar.

BACA JUGA: Strategi ATS Vacation Garap Pasar Surabaya

Kriteria penilaiannya adalah berdasarkan empat hal, yakni Aligment dengan strategi bisnis perusahaan dalam menjawab tantangan bisnis dari aspek SDM, Clarity & Comperhensiveness dari alur dan kelengkapan sistem sesuai dengan kategori, Utilisasi dan connection dengan HR System secara keseluruhan, dan Hasil nyata yang diperoleh perusahaan.

Dijelaskan Arya, Lintasarta sendiri telah menjalankan berbagai strategi Human Capital. Diantaranya, pada HR Teclonology, seperti kemudahan akses layanan HR bagi seluruh karyawan kapanpun dan dimanapun melalui HC Cloud. Sementara pada Performance Management, dengan menggunakan teknologi maka performance management dapat dipastikan berjalan 100% ke seluruh karyawan dan alignment strategi dipastikan sampai ke level paling bawah.

Sedangkan pada Recruitment Strategy, melalui teknologi dan pemanfaatan social media, durasi pencarian talent dapat dilakukan lebih cepat dan meminimalisir failed probation dengan sangat baik.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar