Lintasarta Raih TOP GRC Awards 2020

Lintasarta Raih TOP GRC Awards 2020
Lintasarta meraih penghargaan dalam ajang TOP GRC Awards 2020. Foto: tangkapan layar/Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, kembali mendapat pengakuan dalam bentuk penghargaan.

Lintasarta mendapatkan apresiasi Governance, Risk dan Compliance (GRC) dalam ajang TOP GRC Awards 2020.

Lintasarta memperoleh peringkat baik untuk sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang dilaksanakan perusahaan.

Direktur Utama Lintasarta Arya Damar berharap, penghargaan ini bisa memacu peningkatan kinerja bisnis perusahaan.

“Kami berharap award ini menjadi pemicu bagi kami, untuk memberikan layanan operasional dan finansial yang lebih baik. Sehingga secara keseluruhan pelayanan kepada pelanggan Lintasarta dapat jauh lebih baik lagi dari yang telah kami berikan saat ini,” kata Direktur Utama Lintasarta Arya Damar, dalam sambutannya saat menerima penghargaan GRC secara online, Kamis (15/10).

Dia optimistis penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi Lintasarta dalam melengkapi infrastruktur dan memperkuat implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance yang selama ini telah diupayakan secara maksimal.

TOP GRC Awards merupakan ajang penghargaan GRC terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Di mana telah diikuti ratusan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), perusahaan TBK (Terbuka), perusahaan swasta nasional maupun multinasional.

Keikutsertaan dalam ajang TOP GRC Awards tahun ini bertemakan Integrated GRC for Business Sustainability in New Normal, menjadi bagian dalam proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC bagi Lintasarta maupun perusahaan peserta lainnya.

Lintasarta mendapatkan penghargaan dalam ajang TOP GRC Awards 2020, Arya Damar optimistis kinerja perusahaan akan makin moncer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News