Lion Air Akan Buka Tiga Rute Baru

Lion Air Akan Buka Tiga Rute Baru
Lion Air Akan Buka Tiga Rute Baru
BATAM - Maskapai Lion Air melirik beberapa Kota untuk rute penerbangan yang dianggap potensial. Salah satu masakapai terbesar di Indonesia ini berencana membuka rute Batam- Ujung Pandang, Batam-Denpasar, serta Batam-Jambi.

"Pengembangan rute dari Kota Batam ini masih dikaji dan dipelajari oleh managemen kita (Lion Air)," ujar District Manager Lion Batam, Ridho, Jumat (12/10).

Jika prospeknya bagus, rencana tersebut akan direalisasikan pada tahun ini. Namun jika tidak bagus, Lion tidak akan membuka penerbangan langsung dari Batam ke Denpasar dan Ujung Pandang. "Sehingga belum pasti untuk dua rute tersebut, masih melihat kondisi di lapangan," tuturnya.

Kondisi tersebut bisa dilihat dari penumpang Batam tujuan Ujung Pandang dan Denpasar yang transit di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Jika  penumpang yang bertujuan ke dua kota tersebut mencapai minimal 50 persen. "Kemungkinan besar akan kita realisasikan untuk penerbangan langsung," ujarnya.

BATAM - Maskapai Lion Air melirik beberapa Kota untuk rute penerbangan yang dianggap potensial. Salah satu masakapai terbesar di Indonesia ini berencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News