Lion Air Akhirnya Berangkatkan Penumpang yang Sempat Tertahan di Jakarta

Lion Air Akhirnya Berangkatkan Penumpang yang Sempat Tertahan di Jakarta
Penumpang jurusan Batam yang gagal terbang, menunggu pengurusan administrasi oleh pihak Lion Air. Foto: Gun

jpnn.com, BATAM - Maskapai penerbangan Lion Air akhirnya menerbangkan belasan penumpang yang gagal terbang dari Jakarta ke Batam, Kamis (13/6) lalu. Mereka berangkat menggunakan pesawat Lion Air JT-374, Jumat (14/6) pagi.

Para penumpang dijemput pihak Lion Air sekira pukul 04.00 pagi. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, para penumpang langsung diantar menuju gate B4. Mereka berangkat bersama para penumpang lainnya dengan tujuan sama.

Pesawat baru terbang sekira pukul 06.10 dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam sekira pukul 07.55.

“Alhamdulillah akhirnya berangkat,” kata salah seorang penumpang.

Kendati demikian, masih ada kekecewaan yang membekas. Meskipun akomodasi ditanggung oleh pihak Lion Air, namun makan harus merogoh kocek sendiri.

BACA JUGA: Sebar Hoaks Percakapan Tito dan Luhut Soal Kivlan Zen, Pemuda Depok Dibekuk

“Mohon maaf, kami hanya menyediakan akomodasi. Untuk makan ditanggung hanya sarapan,” kata petugas Customer Service Lion Air di Terminal B1 Bandara Soekarno-Hatta.

Namun karena penjemputan dilakukan pagi sekali, sehingga pihak hotel hanya menyiapkan kotakan berisi beberapa potong roti dan air mineral.

Maskapai penerbangan Lion Air akhirnya menerbangkan belasan penumpang yang gagal terbang dari Jakarta ke Batam, Kamis (13/6) lalu. Mereka berangkat menggunakan pesawat Lion Air JT-374, Jumat (14/6) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News