Lion Air Delay, Penumpang Ngamuk

Lion Air Delay, Penumpang Ngamuk
Lion Air Delay, Penumpang Ngamuk
PANGKALPINANG - Keributan terjadi di Bandara Depati Amar Pangkal Pinang. Beberapa orang di antara ratusan penumpang Lion Air marah dan kesal karena pesawat yang mereka tumpangi delay (tertunda). Keberangkatan ke Jakarta harus ditunda beberapa jam. Pesawat pertama dijadwal pukul 11.35 Wib, namun tertunda hingga pukul 14.43, kemudian pesawat kedua dijadwal pukul 15.35 Wib, namun baru lepas landas pukul 17.15 Wib.

"Ada insiden kecil. Salah seorang penumpang sempat "moles" salah seorang karyawan di sini. Tapi nggak apa-apa kok, habis itu langsung reda," kata Doni, Staf Operasional Lion Air Pangkalpinang seperti dilansir Babel Pos (Grup JPNN), Sabtu (27/11).

Mengenai penyebab keterlambatan Lion Air, Doni mengatakan, pada jadwal penerbangan pertama,  ada kerusakan sistem navigasi pesawat ketika sedang berada di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, dan sesaat setelah tiba di bandara Pangkalpinang, ternyata rusak kembali dan diperbaiki. "Makan waktunya di sini," ujarnya.

Namun ia mengatakan, dari keseluruhan 149 calon penumpang, tidak ada satu pun yang membatalkan keberangkatan.

PANGKALPINANG - Keributan terjadi di Bandara Depati Amar Pangkal Pinang. Beberapa orang di antara ratusan penumpang Lion Air marah dan kesal karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News