Lion Air Group Datangkan Pesawat Boeing Ke-150

Lion Air Group Datangkan Pesawat Boeing Ke-150
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Lion Air Group terus berupaya mengembangkan bisnisnya. Hari ini, Rabu (19/8) Lion Air Group mendapatkan Pesawat Boeing 737 Next Generation. Itu adalah pesawat ke-150 yang didatangkan Lion Air Group.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan, pesawat tersebut merupakan bagian dari pemesanan armada sebanyak 794 unit yang akan diterima hingga 2030 mendatang.

"Pesawat Boeing 737 Next Generation ini akan dioperasikan oleh Lion Air Group. Sampai dengan akhir 2015 Lion Air Group akan terus mendatangkan 27 pesawat. Ada pesawat Boeing, Airbus dan ATR," ujar Edward di Jakarta.

Sebanyak 27 pesawat tersebut didatangkan guna meningkatkan kapasitas tempat duduk untuk penerbangan domestik maupun regional. "Tentu kami terus akan meningkatkan pelayanan. Saat ini Lion Air Group sudah mengoperasikan 244 unit pesawat," kata Edward.

Saat ini, Lion Air, Batik Air dan Wings Air telah terbang ke 126 rute domestik dengan 554 flight setiap hari. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Lion Air Group terus berupaya mengembangkan bisnisnya. Hari ini, Rabu (19/8) Lion Air Group mendapatkan Pesawat Boeing 737 Next Generation.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News