Lion Air JT 610 Jatuh ke Laut, Dewi Sandra Ingatkan Kematian

Lion Air JT 610 Jatuh ke Laut, Dewi Sandra Ingatkan Kematian
Dewi Sandra saat syuting video Cahaya dalam Sunyi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Sandra turut prihatin dengan kecelakaan pesawat nahas Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Dewi Sandra menyinggung soal ajal yang sudah pasti menjemput.

"Bukan masalah awalnya, tapi yang penting bagaimana endingnya. Kematian itu adalah hal yang pasti, tapi waktu dan bagaimana caranya akan selalu menjadi misteri. Tak pernah siap tapi wajib mempersiapkan diri," tulis Dewi Sandra dengan menyertakan foto pesawat.

Lion Air JT 610 Jatuh ke Laut, Dewi Sandra Ingatkan Kematian

Wanita yang kini memutuskan berhijab itu juga mencantumkan ayat suci Alquran Az-Zumar ayat 42 mengenai kematian. Dalam surat ini disebutkan jika ajal adalah keputusan Allah Subahanallahu Wata'alla.

Di akhir tulisannya, mantan penyanyi RnB ini juga menyelipkan ungkapan duka untuk para korban dalam kecelakaan tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka atas keluarga korban, semoga Allah melembutkan hati kami semua agar mau mendekatkan diri kepadanNya #doa #calonmayit," lanjut Dewi Sandra.

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 jatuh dan tenggelam di Kawasan Tanjung Karawang. Pesawat dengan tujuan Tanjung Pinang itu diketahui mengangkut 181 penumpang dan 7 awak kabin.

Aktris Dewi Sandra turut prihatin dengan kecelakaan pesawat nahas Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News