Menkeu Sri Mulyani Sambangi Crisis Center Lion Air di Soetta

Menkeu Sri Mulyani Sambangi Crisis Center Lion Air di Soetta
Menteri Keuangan Sri Mulyani tiba di Posko Crisis Center Lion Air di VIP Terminal I Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10) siang. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambangi Posko Crisis Center di VIP Terminal I Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10). Posko itu dibuka untuk informasi terkait peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang.

Sri Mulyani tiba sekitar pukul 11.55. Hanya saja, mantan petinggi Bank Dunia itu tidak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan. Sri yang mengenakan kemeja putih langsung masuk ke dalam area VIP Terminal I. Sri sebelumnya juga sudah mendatangi kantor Basarnas.

Sejumlah petugas Polri, TNI, Keamanan Bandara, serta puluhan wartawan juga sudah berada di lokasi. Selain itu, keluarga atau kerabat korban juga sudah berdatangan menanti kabar terupdate terkait peristiwa tersebut.

Sejauh ini, tim masih terus melakukan evakuasi di Tanjung Karawang, Jawa Barat, yang diduga menjadi lokasi jatuhnya Lion Air JT 610. Pesawat itu membawa 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 pilot dan 5 FA.

Pesawat sempat hilang kontak, kemudian dikonfirmasi otoritas Basarnas telah jatuh di sekitar Tanjung Karawang. "Sudah A1 (akurat). Di sekitar Tanjung Karawang," kata Humas Basarnas Yusuf Latif dikonfirmasi JPNN.com, Senin (29/10). (boy/jpnn)


Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambangi Posko Crisis Center di VIP Terminal I Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10)


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News