Babel Berangkatkan Keluarga Korban Lion Air JT610 ke Jakarta

Babel Berangkatkan Keluarga Korban Lion Air JT610 ke Jakarta
Sejumlah barang-barang yang diduga berasal dari reruntuhan pesawat Lion Air JT610 yang ditemukan di Laut Jawa. Foto: Pertamina Hulu Energy/BNPB/AFP

jpnn.com, PANGKAL PINANG - Pemerintah provinsi Bangka Belitung mengambil langkah cepat terkait insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT610 Cengkareng - Pangkal Pinang, Senin (29/10) pagi.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan, pihaknya telah meminta keluarga korban di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang mendaftarkan dua orang perwakilannya untuk diberangkatkan ke Jakarta.

"Keluarga korban supaya ke meja posko untuk menyebutkan nama penumpang, nanti akan kami cocokkan dengan manifest penumpang," kata Erzaldi.

Sebagai tahap awal diberangkatkan sepuluh keluarga dengan jadwal penerbangan jam 11.30 WIB. "Untuk yang berikutnya akan dipersiapkan lagi tahap kedua seterusnya dan seterusnya," terang Erzaldi sebagaimana laporan RMOLJabar.

Dia juga berharap keluarga korban bisa mempersiapkan foto jelas dan lengkap dari penumpang yang terkena musibah. "Hal ini agar mempermudah petugas di Jakarta melakukan identifikasi korban," katanya. (wid/rmol)

 


Dua orang perwakilan keluarga korban Lion Air JT610 di Pangkal Pinang diberangkatkan ke Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News