Staf Jadi Penumpang Lion Air Jatuh, Menteri LHK Siti Berduka

Staf Jadi Penumpang Lion Air Jatuh, Menteri LHK Siti Berduka
Anggota Basarnas bersiap untuk misi penyelamatan insiden jatuhnya Lion Air JT610, Senin (29/10). Foto: Resmi Malau/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, ikut memantau proses evakuasi pesawat Lion Air JT610.

Basarnas telah memastikan, pesawat rute Jakarta-Pangkalpinang yang membawa 189 orang itu jatuh di Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi.

Di antara penumpang, juga ada salah satu pejabat eselon III KLHK. Menteri Siti pun menyatakan dukacita melalui akun media sosialnya.

''Turut berdukacita atas kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610. Saya baru saja mendapat kabar, Ir. UBAIDILLAH SALABI, MP. KASUBDIT Inventarisasi Hutan, Direktorat Inventarisasi dan Pemantauan Sumber Daya Hutan (IPSDH) Ditjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan KLHK, berada dalam pesawat tsb,'' tulis Menteri Siti.

Dia meminta doa semua pihak agar proses evakuasi yang sedang dilakukan tim berlangsung lancar. Bahkan berharap masih ada kabar baik dari para penumpang pesawat tersebut.

''Mohon doanya, semoga seluruh proses evakuasi oleh tim berjalan lancar. Saya masih berharap menunggu kabar baik,'' tambahnya.

Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Sebelum dipastikan jatuh, pesawat mengalami lost contact saat berada di atas Karawang, Jawa Barat.(jpnn)


Pesawat Lion Air jatuh dan mengalami lost contact saat berada di atas Karawang, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News