Lion Air Perbaiki Sistem Penerbangan

Lion Air Perbaiki Sistem Penerbangan
Lion Air Perbaiki Sistem Penerbangan
JAKARTA - Setelah diwarning Menhub Freddy Numberi yang mengancam bakal mencabut sejumlah rute lantaran sering telat, maskapai penerbangan Lior Air berbenah. Saat ini, Lion Air terus melakukan peningkatan pelayanan untuk menjamin kenyamanan penumpang.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan perusahaannya sudah bertemu dengan Kementerian Perhubungan untuk menjelaskan masalah keterlambatan penerbangan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu, Lion Air berjanji akan terus melakukan perbaikan sistem penerbangan. Apalagi, akibat keterlambatan itu perusahaannya ikut merugi. "Saat ini, kerugian kami sedang dihitung," ujarnya di Jakarta kemarin.

Di tempat terpisah, mantan Komisaris Lion Air Oesman Sapta Odang mengatakan, setiap hari maskapai penerbangan swasta tersebut berupaya melakukan perbaikan pelayanan. Keterlambatan yang terjadi karena di luar kendali manajemen. "Penundaan 1 jam keberangkatan itu kerugian, mana ada perusahaan mau rugi," sebutnya.

JAKARTA - Setelah diwarning Menhub Freddy Numberi yang mengancam bakal mencabut sejumlah rute lantaran sering telat, maskapai penerbangan Lior Air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News