Lion Air Siap Warnai Penerbangan di Kota Malang

Lion Air Siap Warnai Penerbangan di Kota Malang
Lion Air di bandara. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MALANG - Lion Air kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru dari Cengkareng melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Mulai 29 November nanti, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut akan terbang perdana untuk menghubungkan akses Kota Jakarta menuju Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang, Jawa Timur.

Lion Air akan terbang setiap harinya dengan dua kali penerbangan berjadwal. Dalam pelayanannya, Lion Air akan mengoperasikan armadanya dengan tipe Boeing 737-800 NG yang bisa mengangkut 189 penumpang.

Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko mengatakan dengan adanya penerbangan dari dan menuju Kota Malang akan semakin menggairahkan sektor penerbangan di Jawa Timur.

“Dengan dibukanya akses menuju Jakarta oleh Lion Air, kini warga Malang dan sekitarnya bisa menikmati fasilitas penerbangan menuju Ibu Kota dengan pilihan 4 kali jadwal penerbangan. Karena sebelumnya, Batik Air juga telah memiliki rute tersebut dua kali penerbangan dalam satu harinya menuju Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma,” ujar Rama.

Rama berharap adanya rute tersebut juga bisa meningkatkan perekonomian di kedua wilayah tersebut.(chi/jpnn)


Setelah Batik Air, tak lama lagi Lion Air juga akan terbangi Kota Malang, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News