Lion Group Siapkan Pesawat Pengganti Batik Air

Lion Group Siapkan Pesawat Pengganti Batik Air
Pesawat Batik Air mengalami insiden di Bandara Halim Perdanakusuma. Foto: source for Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Lion Air Group, selaku pengelola Batik Air menyatakan kesiapannya untuk menerbangkan pesawat pengganti Batik Air 7703 rute Jakarta-Makassar, yang besenggolan dengan pesawat Trans Nusa di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Batik Air telah menyediakan pesawat pengganti dan siap untuk terbang dari Halim membawa 49 penumpang menuju Makassar," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait, di Jakarta, Senin (4/4) malam.

Edward menjelaskan, selain menunggu kepastian Bandara Halim Perdanakusuma dinyatakan siap, keberangkatan juga ditentukan oleh kesiapan bandara tujuan. Namun, sambung Edward, penerbangan bisa batal dilakukan bila bandara tujuan tidak siap atau tidak beroperasi.

"Jadi Bandara Halim siap, Bandara Hasanuddin di Makassar juga siap, Batik Air pengganti juga siap untuk terbang," jelas pria yang arib disapa Edo ini.

Karena itu, Edo meminta maaf jika sampai saat ini ada penumpang yang belum diterbangkan.

"Kami mohon maaf, kalau ada bandara keberangkatan atau tujuan yang tidak siap. Penumpang akan diterbangkan begitu bandara keberangkatan dan tujuan betul-betul dinyatakan siap," imbuh Edo. (fas/chi/jpnn)

 

JAKARTA - Manajemen Lion Air Group, selaku pengelola Batik Air menyatakan kesiapannya untuk menerbangkan pesawat pengganti Batik Air 7703 rute Jakarta-Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News