Lion Mulai Terbangi Rute Batam-Natuna

Lion Mulai Terbangi Rute Batam-Natuna
Lion Mulai Terbangi Rute Batam-Natuna
HANG NADIM - Maskapai Lion Air, mulai Sabtu (24/7) resmi menerbangi rute baru di Kepulauan Riauri. Kali ini, Lion Air melalui anak perusahaannya Wings Air mulai membuka rute Batam-Natuna. Pesawat Wings Air tipe ATR72 seri 500 bermuatan 72 tempat duduk tersebut nantinya akan terbang seminggu tiga kali, yaitu Senin, Kamis dan Sabtu.

"Mudah-mudahan masyarakat Natuna bisa terbantu dengan pelayanan kita ini. Harapan kita ini semoga membuat jarak Batam Natuna semakin dekat. Menghadirkan alternatif moda transportasi di Natuna," sebut General Customer Service Wing Air, Andi Burhan kepada Batam Pos (grup JPNN), kemarin.

Dikatakannya, pembukaan rute baru tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di Natuna. Rute tersebut, sebut Andi, dibuka dengan swadaya Wing Air sendiri tanpa ada subsidi manapun dari pemerintah Natuna. "Kita melihat potensi Natuna cukup besar bagi pangsa penerbangan kita ini. Mengingat penduduk Natuna yang kini jumlahnya mencapai 60 ribu jiwa," ujarnya.

Sementara Manager Lion Air, Agus Fajar Nugraha, mengatakan, meski lebaran masih jauh namun pihaknya  telah kebanjiran order tiket dari para calon pemudik. Tak pelak, pihak Lion terpaksa menaikkan tarif tiket dari harga normal.

HANG NADIM - Maskapai Lion Air, mulai Sabtu (24/7) resmi menerbangi rute baru di Kepulauan Riauri. Kali ini, Lion Air melalui anak perusahaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News