Lionel Messi: Hat-trick Ini Berkat Bantuan Fans

Lionel Messi: Hat-trick Ini Berkat Bantuan Fans
Lionel Messi berterima kasih kepada fans. FOTO: AFP

jpnn.com - CHICAGO - Lionel Messi menyebut trigol yang dia cetak ke gawang Panama, Sabtu (11/6) pagi WIB berkat bantuan fans. Sepanjang laga, suporter setia Argentina meneriakkan namanya. 

Messi menjadi bintang lewat hat-trick saat Argentina mencukur Panama 5 gol tanpa balas. Hebatnya, dia melakukannya sebagai pemain pengganti. 

Oleh pelatih Gerardo Martino, Messi memang tak dimainkan sebagai starter. Sebelumnya, saat Argentina menang 2-1 atas Cile, dia juga berada di bech dan sama sekali tak diturunkan. 

Sepanjang laga, fans Argentina meneriakkan nama Messi. Tentu mereka ingin Messi ditampilkan karena percaya kondisinya telah fit. Terlebih fans melihat Argentina seolah kesulitan menambah gol meski Panama bermain dengan 10 pemain. 

Pada akhirnya, Messi dimainkan pada menit ke-61 mengantikan Augusto Fernandez. Putusan Martino membuahkan hasil cemerlang. Masuknya Messi membuat Argentina tampil lebih ganas. Bahkan, Messi langsung mencetak hat-trick

"Saya berterima kasih atas semua bantuan dan dukungan fans. Berkat mereka saya bisa fit dan bersemangat sampai akhirnya mencetak tiga gol," ucap Messi saat diwawancara stasiun televisi usai terpilih sebagai man of the match laga Argentina vs Panama. 

Imbuhnya, "Saya bisa tampil di ajang ini karena publik dan saya berterima kasih. Saya kehilangan rasa sakit secara bertahap dan akhirnya sembuh. Mencetak gol sudah menjadi tugas saya". 

Terkait kans meraih gelar juara, Messi menyebut Argentina berkembang ke arah yang baik. Dia pun mengharapkan semua pemain hanya fokus di setiap laga. Apabila itu dilakukan, partai final dan juara bukan sebuah kemustahilan. (epr/JPNN)


CHICAGO - Lionel Messi menyebut trigol yang dia cetak ke gawang Panama, Sabtu (11/6) pagi WIB berkat bantuan fans. Sepanjang laga, suporter setia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News