Widodo C Putro Bawa 20 Pemain ke Gresik

Widodo C Putro Bawa 20 Pemain ke Gresik
Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persegres Gresik United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, 12 Juni besok. 

Skuat asuhan Widodo C Putro menyiapkan 20 pemain yang akan berlaga di Stadion Petrokimia, markas Persegres Gresik United. 

“Ada  20 pemain yang dibawa ke Gresik sebagai persiapan di laga nanti," kata Widodo.

Widodo menuturkan, kemenangan tim harus diraih di laga tandang kali ini.  Karena itu, dibawa amunisi lebih banyak dibanding laga sebelumnya yang hanya 18 pemain.

Pada latihan terakhir Laskar Wong Kito, para pemain nonmuslim langsung digenjot pelatih fisik Kayamba Gumbs.  Selanjutnya, semua pemain juga mendapatkan menu yang sama. Sekitar 30 menit latihan fisik, latihan diambil alih oleh Widodo. 

Para pemain terlihat mengonsumsi latihan taktik dan melakukan shooting keras ke gawang sebagai latihan pamungkas skuat agar mampu mematangkan finishing touch.

Saat dibincangi, pemain muda Sumsel, Ichsan Kurniawan mengatakan, laga berikutnya baginya sangat penting. 

Menurut gelandang jembolan Sriwijaya FC U-21 itu, ketatnya klasemen sementara dalam persaingan kompetisi mulai terlihat jelas. 

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persegres Gresik United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, 12 Juni besok. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News