Lionel Messi: Ini Tidak Adil

Lionel Messi: Ini Tidak Adil
Lionel Messi dihukum empat pertandingan tak boleh bermain bersama timnas. Foto: AFP

jpnn.com, BUENOS AIRES - Superbintang Barcelona, Lionel Messi sedang dalam masalah. Dia mendapat sanksi empat laga tak boleh bermain bersama Timnas Argentina.

Hukuman itu jatuh setelah Messi dianggap memprovokasi wasit. Hal ini terjadi saat Argentina menghadapi Chile. SSang pemain tak bisa bermain pada laga di mana Argentina kalah 0-2 dari Bolivia dan membuat peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2018 pun diragukan.

Messi pun dilarang tampil saat Argentina berhadapan dengan Uruguay, Venezuela, dan Peru. Messi pun jengah dengan itu. Dia akhirnya berbicara soal keadaannya dan dianggap diperlakukan tidak adil.

"Kata-kata saya tak pernah tertuju kepada asisten wasit. Tapi, mereka mengatakan itu seenaknya. Ini tidak adil," ujarnya kepada La Nacion.

Argentina sendiri sudah melakukan banding akan hukuman Messi. "Kami kaget dengan putusan yang diambil. Kami sangat marah karena putusan hukuman Messi datang beberapa jam sebelum laga melawan Bolivia dihelat," tutur sekretaris timnas Argentina, Jose Miadosqui.

"Kami melakukan banding dan ada beberapa contoh sebelumnya bahwa hukuman bisa dikurangi. Messi sangat sedih begitu juga kami," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Superbintang Barcelona, Lionel Messi sedang dalam masalah. Dia mendapat sanksi empat laga tak boleh bermain bersama Timnas Argentina.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News