Lisda kepada Bu Risma: Terus Terang Saya Sebagai Perempuan Bangga, Bu

Lisda kepada Bu Risma: Terus Terang Saya Sebagai Perempuan Bangga, Bu
Menteri Sosial Tri Rismaharini. Foto: Screenshot YouTube TV Parlemen.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR Fraksi Partai NasDem Lisda Hendrajoni  mengucapkan selamat kepada Tri Rismaharini alias Bu Risma yang telah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial (Mensos) RI.

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumatera Barat itu mengaku bangga karena mensosnya dari kaum perempuan.

"Terus terang, saya sebagai perempuan bangga, bu, karena sesama perempuan," kata Lisda saat rapat Komisi VIII DPR dengan Bu Risma di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (13/1).

Menurut Lisda, keberadaan perempuan makin diakui untuk bisa menempati posisi yang hebat di Indonesia. Dia pun meyakini Risma tulus dalam pekerjaannya.

"Saya secara pribadi meyakini bahwa ibu sangat tulus dalam bekerja,  bagaimana melakukan yang terbaik bagi Indonesia, bagi masyarakat Indonesia, yang mana saya lihat sepak terjang ibu sepuluh tahun belakangan," ungkap Lisda.

Menurut Lisda, hal itu terbukti pascadilantik Risma langsung blusukan di sejumlah daerah termasuk DKI Jakarta.

"Kemarin terbukti ibu langsung blusukan, walaupun ada pro kontra, biasa. Sebagai pejabat disorot publik dilihat dari sudut pandang berbeda itu biasa," kata dia.

Lisda berharap Mensos Risma tidak hanya blusukan di DKI Jakarta saja. Dia juga ingin mantan wali kota Surabaya itu turun ke berbagai wilayah lain di Indonesia.

Lisda berharap Risma juga blusukan ke daerah lain di Indonesia, tidak hanya di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News