Listrik Bagan Siapi-api Padam

Listrik Bagan Siapi-api Padam
Listrik Bagan Siapi-api Padam
BAGANSIAPI-API -- Kemarin (5/6), listrik di Bagansiapi-api mengalami pemadaman. Hal ini disebabkan jaringan instalasi listrik interkoneksi khususnya yang mengalir mengarah ke kota Bagansiapi-api, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, telah mengalami gangguan yang berada di daerah Ujungtanjung, Kecamatan Tanahputih.

Kepala PLN Ranting Bagansiapi-api, Andi Daulay yang dihubungi Riau Pos (grup JPNN) mengakui, memang instalasi jaringan di Ujungtanjung ada gangguan. "Dimana, kabel yang ada di sana (Ujungtanjung, red) sudah genting dan dikuatirkan bisa putus. Bila kabel yang genting itu tidak segera diperbaiki, maka bisa menimbulkan dampak lain. Untuk mencegah adanya dampak lain itulah, kabel yang genting itu diperbaiki," kata Andi Daulay.

 

Andi menjanjikan agar segera melakukan perbaikan kabel yang sudah "genting" itu. "Akan segera diperbaiki," ucapnya. Dijelaskan, sejumlah petugas PLN sudah dikerahkan ke daerah Ujungtanjung untuk melakukan perbaikan. Karena masih dalam masa perbaikan, kata Andi, "Guna keselamatan pekerja, maka kondisi listrik interkoneksi dipadamkan untuk sementara waktu."

Dia memperkirakan, kabel tersebut diperkirakan memakan waktu hampir selama delapan jam. Dijanjikan, begitu perbaikan kabel sudah kelar, maka listrik interkoneksi itu akan langsung dinyalakan lagi. (sah/sam/jpnn)

BAGANSIAPI-API -- Kemarin (5/6), listrik di Bagansiapi-api mengalami pemadaman. Hal ini disebabkan jaringan instalasi listrik interkoneksi khususnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News